Wednesday, November 28, 2018

Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan menghadiri dan menutup MTQ ke II tingkat Kecamatan Tebo Ulu. 
TEBOONLINE.COM - Setelah sebelumnya dibuka oleh Bupati Tebo H Sukandar pada Sabtu malam lalu, MTQ ke II tingkat Kecamatan Tebo Ulu yang digelar di Simpang Logpon desa Teluk Kuali pun berakhir dengan ditutup oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, Selasa (27/11/2018).
Poto. Sebelah kiri Wabup Tebo Syahlan Arfan dan kanan Ketua panitia saat menyampaikan sambutan. 
Sebagai orang yang bertanggung jawab penuh terhadap pelaksanaan MTQ ini, Zulhepni Yusuf selaku ketua panitia pelaksana pada sambutan penutupnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan sekolah yang telah berpartisipasi dengan ikhlas sehingga pelaksanaan MTQ ke II Rimbo Ulu di Teluk Kuali dapat berjalan dengan sukses.
Prosesi penyerahan bendera MTQ dan penyerahan Trophy kepada para pemenang. 


Ucapan yang sama juga disampaikan kepada para Kafilah, penghargaan yang tinggi diberikan kepada Kafilah yang diutus oleh masing-masing desanya dan atas nama ia menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Tebo Syahlan yang hadir sekaligus menutup pelaksanaan MTQ ini.

"Untuk kedepannya kita sama - sama warga Teluk Kuali untuk bisa bersaing meskipun pada tahun ini kita belum menjadi yang terbaik. Dan yang menjadi yang terbaik saatini, Prestasi yang sudah diukir pada tahun ini, tetap dipertahankan dan saya ucapkan selamat," ujar Zulhepni.
Wabup Tebo Syahlan Arfan poto bersama panitia, Camat, Kepala KUA dan para Kades. 


Camat Tebo Ulu Virdaus Syukur pada sambutannya berharap agar MTQ ini dilaksanakan ditiap desa secara bergatian.

"Saya berharap Kafilah itu asli putra putri Tebo Ulu, kepada kades yang memberikan tugas kepada guru ngaji, ini harus dievaluasi tiap bulannya tentang
kinerjanya," Camat.

"Bagi kafilah yang belum berhasil, ke depannya dapat berkompetisi lagi pada MTQ ke III yang akan digelar di Lubuk Benteng sebagai tuan rumah," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan yang hadir sekaligus menutup perhelatan akbar tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas nama Pemda Tebo maupun atas nama pribadi.

"Panitia lokal atau tingkat kecamatan sudah profesional dan baik, jadi saya tidak memberi arahan, cuma pertama saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tebo mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi - tingginya kepada seluruh paniita mulai dari tiga hari yang lalu sampai pada penutupan ini dapat menjalankan tugasnya," kata Syahlan.

Pembukaan dihadiri oleh Bupati dan ditutup oleh Wakil Bupati, ini merupakan penghargaan dari pemerintah atas suksesnya MTQ tingkat Kecamatan Tebo Ulu.

Untuk MTQ ini menurut kami kata Syahlan, inilah penampilan terbaik sepert penari atau sambutan, kepada pemenang lomba saya ucapkan selamat karena sudah membawa harum desanya. Yang belum, ke depan bisa berprestasi yang lebih baik lagi.

Usai acara sambutan - sambutan, panitia langsung mengumumkan para juara sesuai dengan kategori lomba masing-masing dan tercatat sebagai Juara umum berdasarkan keputusan dewan hakim diantaranya Juara umum 1 desa Ulak Banjir, juara umum 2 desa Jambu dan juara umum 3 diraih olej desa Teluk Kembang Jambu.

Pantauan Teboonline.com dilokasi, pejabat Eselon Pemda Tebo yang turut hadir memenuhi undangan penutupan MTQ ke II adalah Staf Ahli Bupati Tebo Kamal Efendi dan para Kades. (crew)