Sempat Tersendat Satu Hari, Pasokan Gal Elpiji 3 kg Kembali Normal

TEBOONLINE.COM - Pengelola agen Gas Elpiji subsidi 3 kg Kabupaten Tebo PT Rimba Jaya Rahayu Lasatari, Pitono menegaskan bahwa distribusi Gas Elpiji bersubsidi 3 kg saat ini berjalan normal seperti biasanya dan tidak ada kelangkaan yang terjadi ditengah - tengah masyarakat.

Pitono menyebut bahwa pihaknya sempat mendengar adanya keluhan masyarakat yang sulit untuk mendapatkan isi ulang Gas 3 kg. Keluhan itu pun langsung direspon dengan mengecek langsung ke pangkalan yang terdekat dengan warga yang mengeluh tersebut seperti di desa Suka Damai.

"Setelah dicek ke pangkalan, stok gas 3 kg di pangkalan masih tetap aman. Mungkin saja warga tersebut mencari ditingkat pengecer karena jauh dari pangkalan, di pengecer itu lah stoknya putus," kata Pitono pada Teboonline.com, Jumat (09/11/2018).

Namun, Pitono menyebutkan bahwa pasokan Gas Elpiji subsidi ukuran 3 kg ini sempat menyendat satu hari pada tanggal 31 Oktober lalu. "Dari Suplai Palembang sana pernah nyendat satu hari, tapi setelah itu lancar lagi sampai sekarang," pungkas Pitono.

Untuk di Kabupaten Tebo lanjut Pitono, ada 3 agen Gas Elpiji 3 kg dan kondisinya pun sama. Sebelumnya, sempat viral di Medsos bahwa Ibu - ibu rumah tangga di Kabupaten Tebo kesulitan untuk menukarkan Gas Elpiji 3 kg. (crew)


Related News