Saturday, November 24, 2018

TEBOONLINE.COM - Bupati Tebo H Sukandar Sabtu pagi (24/11/2018) berkesempatan membuka Pekan Olahraga Guru Kabupaten Tebo bertempat Di lapangan Eks arena MTQ Desa Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu.

Bupati didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Sindi,SH, MH dan dihadiri oleh Guru Besar Universitas Negeri Sebelas Maret Prof. Dr. M. Rahmadi, M Hum, ketua PGRI kecamatan Rimbo Ulu Drs Sri Supareng, M.Pdi, Kapolsek Rimbo Ulu IPTU. Asep Hermana, DanRamil Rimbo Bujang Kapten Sugianto, para kepala sekolah, Para Guru dan kontingen 12 kecamatan, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua PGRI Rimbo Ulu yang sekaligus ketua Panitia mengucapkan selamat datang kepada para undangan dalam pembukaan Pekan Olah Raga Guru dalam Rangka HUT PGRI ke 73 dan HGN tahun 2018 di Rimbo Ulu.


"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh unsur terkait, ibu bapak guru  panitia yang telah membantu sehingga acara ini dapat terselenggara dengan Sukses," ujar Sri Supareng dalam sambutannya.

Sementara itu, Bupati Tebo Dalam sambutannya sangat mengapresiasi  kegiatan Hut PGRI dan HGN ini.

"Saya sangat apresiasi kepada ibu bapak guru dan kegiatan positif ini hendaknya terus di laksanakan," ujar Bupati dalam sambutannya.

Acara dibuka dengan pemukulan Gong oleh Bupati dan Pembakaran Api Obor pekan olah raga guru oleh Kepala Dinas Pendidikan didampingi ketua panitia.

Acara dilanjutkan dengan Defile kontingen dari 12 kecamatan di Tebo. Kegiatan ini dijadwalkan dua hari yaitu hari ini dan besok Minggu sebagai acara puncak yang rencananya bakal digelar upacara. (crew)