Sunday, November 11, 2018

Keluarga besar PT Tembesu Jaya memberikan santunan kepada anak yatim Piatu. 

Ratusan anak yatim Piatu mendapatkan santunan, tampak Direktur PT Tembesu Jaya H Sutriman memberikan santunan satu persatu kepada anak yatim. 
TEBOONLINE.COM – Tokoh Masyarakat sekaligus pengusaha sukses dari Kabupaten Tebo H.Sutriman memberikan santunan kepada Ratusan Anak Yatim Piatu bertempat dikediaman jalan 11 Wirotho Agung, Sabtu (11/11/2018).

Kegiatan santunan tersebut, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya anak yang membutuhkan di tiga desa Di Kecamatan Rimbo Ulu khususnya desa Sumbersari, Sukamaju dan desa Sungai pandan.


 “Kami hanya ingin berbagi, mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka," ucap H.Sutriman disela-sela acara.

Direktur PT Tembesu Jaya H.Sutriman mengatakan lewat kegiatan santunan ini dirinya juga berharap semuanya menjadi doa agar kedepan usahanya semakin berjalan dengan lancar.

“Insyaallah tidak hanya sekarang, kedepan dirinya juga juga akan terus berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, karena itu sudah menjadi keharusan kami," tegasnya.

Direktur PT Tembesu Jaya tersebut juga menambahkan pihaknya selama ini berhasil juga berkat dukungan dari keluarga dan rekan rekan, untuk kegiatan perusahaan saat sekarang saya percayakan kepada Khalis Mustiko, SH.yang namanya masuk dalam bursa pencalonan legislatif Dapil III tahun 2019 mendatang.

"Kegiatan ini mudah - mudahan  mempunyai nilai yang positif bahwa menyantuni anak yatim itu merupakan kewajiban umat islam," tuturnya. (crew)