Hasbi Anshory, Caleg DPR RI Partai Nasdem Nomor Urut 5 Tatap Muka Dengan Warga Dapil IV Tebo

Hasbi Anshory memberikan sambutan saat silaturahmi dengan masyarakat Dapil IV Tebo. 
TEBOONLINE.COM - Hasbi Anshory, seorang pemuda asli Jambi yang tercatat sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk DPR RI Partai Nasdem nomor urut 5, Jumat (09/11/2018) bersilaturahmi dengan warga dari 4 Kecamatan yang masuk dalam Daerah Pemilihan (Dapil) IV Tebo.

4 Kecamatan tersebut yakni Tebo Ulu, Serai Serumpun, VII Koto Ilir dan VII Koto.
Masing - masing desa dari 4 Kecamatan tersebut mengutus 2 orang yang mewakili desanya untuk bertatap muka dan berkomunikasi langsung dengan Hasbi Anshory.

Gelaran silaturrahmi ini dilakukan dikediaman tokoh masyarakat Dapil IV Husni yang beralamat di simpang Lougpon desa Teluk Kuali Kabupaten Tebo.

Pada kesempatan itu, dihadapan ratusan warga hadir yang terdiri dari Bapak - bapak dan Ibu - ibu dari tepian aliran Sungai Batanghari ini, Hasbi Anshory meminta doa restu dan dukungan untuk maju ke senayan.

Pada tatap muka ini, terlihat keakraban Hasbi Anshory dengan warga. Suasana silaturahmi ini begitu mencair penuh dengan kekeluargaan.

Selain Hasbi Anshory memberikan sambutan, warga yang hadir pun silih berganti bertanya dan memberikan masukan serta saran kepada Hasbi.

"Saya mohon dukungan untuk ke DPR RI, saya tidak bisa apa-apa tanpa ada dukungan dari warga," ujar Hasbi Anshory yang pernah duduk di kursi DPD RI.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya sengaja langsung turun untuk menemui warga. Karena, ia kuatir terhadap warga nanti salah dalam memilih Caleg.

"Sayo sengajo turun langsung bertemu dengan warga, supaya masyarakat tidak beli kucing dalam karung, masyarakat harus mengenal calon wakilnya yang dipilih. Dan nanti setelah terpilih calonnya, masyarakat tidak bingung lagi terhadap calonnya itu, tentu akan lebih gampang untuk berkomunikasi," sebut Hasbi.

Pantauan Teboonline.com, silaturahmi yang dimulai sekitar pukul 14.30 wib ini, dihadiri tidak kurang dari 200 orang. Usai silaturahmi ini, Hasbi Anshory berlanjut mengunjungi tokoh - tokoh masyarakat dalam wilayah Dapil IV. (crew)


Related News