Gedung Rawat Inap Pasien Puskesmas Rimbo Bujang Memprihatinkan, dr.Sugiyono : Kita minta penambahan gedung baru

Gedung rawat inap pasien Puskesmas Rimbo Bujang kondisinya cukup memprihatinkan, pihak Puskesmas meminta dibangun gedung baru sebelum gedung tersebut direhabilitasi. 
TEBOONLINE.COM - Kepala Puskesmas Rimbo Bujang II Kabupaten Tebo Provinsi Jambi dr.Sugiyono mengungkapkan bahwa kondisi Puskesmas yang saat ini dikepalainya, perlu banyak pembenahan.
Seperti ruang perawatan pasien, saat ini kondisinya cukup memprihatinkan.

dr.Sugiyono ini berharap agar Pemerintah segera melakukan penambahan bangunan untuk ruang rawat inap pasien sebelum ruang rawat inap yang lama direhabilitasi.

Pasalnya, apabila sudah ada ruang rawat inap yang baru, maka ruang rawat inap yang lama baru bisa direhabilitasi dan apabila ada pasien yang dirawat inap bisa dirawat di gedung yang baru.

"Harus ada gedung baru untuk rawat inap, masalahnya kalau tidak ada, la mau dirawat dimana pasiennya kalau ruang rawat yang lama itu direhab," jelas dr.Sugiyono pada Teboonline.com, Kamis (08/11/2018).

Sementara itu, Budi salah seorang keluarga dari pasien yang sedang dirawat inap di Puskesmas Rimbo Bujang mengungkapkan bahwa ruangan rawat inap pasien ini memang sudah layaknya diperbaiki.

"Karena ada bau yang kurang sedap apabila kita masuk ke kamar mandi, terus atap gedung yang kelihatan sudah usang minta diganti," sebut Budi. (crew)

Related News