Friday, November 23, 2018

TEBOONLINE.COM - Berita duka menimpa salah satu keluarga besar Wartawan liputan Kabupaten Tebo, TR Sianturi Wartawan koran Swarna Nasional meninggal dunia usai kecelakaan sepeda motor yang dialaminya pada Kamis malam (22/11/2018) dikawasan perbatasan unit 1 dan unit 2 Rimbo Bujang sekitar pukul 07.30 wib.

Menurut informasi, almarhum sebelumnya berboncengan mengendarai sepeda motor roda dua dengan istrinya dan belum diketahui pasti hendak kemana dan darimana almarhum. Santernya, almarhum terlibat kecelakaan sesama pengendara roda dua.
Sementara, istri almarhum dikabarkan selamat dari musibah tersebut. Hanya saja, pengendara yang menjadi lawan kecelakaan almarhum, menurut informasi kondisinya saat ini kritis.

"Habis kecelakaan, korbannya semua dibawa ke klinik yang dekat dengan kejadian kecelakaan itu, pak Sianturi yang ninggal, istrinya selamat," kata warga sekitar TKP.
Almarhum kemudian dibawa ke kediamannya di jalan 13 poros desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.
Semasa hidupnya, TR Sianturi yang memiliki badan tinggi asli Batak ini bertugas untuk melakukan liputan di Kabupaten Tebo, dikenal ramah, humoris dan apa adanya.

"Saya sangat kenal almarhum Lae Sianturi, dia orangnya ramah, tidak neko - neko, kita sangat kehilangan sosok seperti beliau terutama kita rekan - rekan Wartawan yang ada di Kabupaten Tebo, semoga khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," ujar Riance Juscal Wartawan Serujambi.com yang sempat kaget mendengar berita duka tersebut. (crew)