Monday, November 19, 2018

Akun Facebook Ahlussunnah memprotes adanya bendera PCNU Bungo yang terpasang pada lokasi Pengajian Akbar yang digelar oleh Koperasi Neo Mitra Usaha di Rimbo Bujang. 
TEBOONLINE.COM - Salah satu akun Facebook bernama Ahlussunnah Tebo memprotes terkait banyaknya bendera PCNU Bungo yang terpasang pada lokasi Pengajian Akbar yang digelar oleh Koperasi Neo Mitra Usaha di Rimbo Bujang, Senin (19/11/2018) dilapangan jalan RA Kartini Wirotho Agung.

Dalam cuitannya, akun Ahlussunnah mengatakan "Secara Etika koperasi NEO MITRA USAHA yg bertempat di wilayah MWCNU Rimbo Bujang, PCNU TEBO  ketika mendatangkan KETUA PBNU KH SAID AQIL SIROJ hrsnya berkordinasi dengan yg bertempatan sebagai tuan rumah... bukan seperti ini.. kalo seperti ini artinya tdk beretika" tulisnya.

Beragam komentar yang ditulis oleh warganet lainnya menanggapi postingan tersebut, ada yang membully dan ada juga yang menyarankan agar pemilik akun Ahlussunnah tersebut langsung mengkonfirmasikan ke Koperasi Neo Mitra Usaha sebagai panitia penyelenggara.

Sementara itu, pantauan Teboonline.com dilapangan menyebutkan bahwa ada yang janggal diantara bendera yang terpasang di jalan arah ke lokasi acara.

Bendera PCNU Bungo tampak terpasang sejajar dengan bendera Neo Mitra Usaha disepanjang jalan menuju lokasi, terpasang di jalan RA Kartini dan didepan kantor Neo Mitra Usaha depan Pasar Pujasera.

Kesimpulannya adalah akun Facebook Ahlussunnah memprotes adanya bendera PCNU Bungo terpasang secara keseluruhan disekitar lokasi acara.

Kenapa tidak Bendera PCNU Tebo saja yang dipasang disana karena apapun ceritanya, lebih afdol dan tidak pas apabila bendera lain dipasang di Tebo. (crew)