Travel Haji/Umroh BUMD Tebo Legal, THC : Dua kali pemberangkatan sukses dan pakai rekomendasi Kemenag

TEBOONLINE.COM – Adanya tudingan bahwa travel Umroh dan Haji Tebo Mulya Indah (TMI) milik Badan Usaha Daerah (BUMD) Tebo illegal atau bodong, dibantah oleh Direktur Personalia dan Umum PD. THC, Hamdi Lassepa.

Ia menegaskan bahwa Travel Haji dan Umroh PT. TMI ini adalah mitra dari biro travel Haji dan Umroh PT. Albayt Wisata Universal Jakarta, keduanya memiliki perjanjian kontrak kerja yang mengikat. Berdasarkan perjanjian kontrak itulah, TMI melakukan kegiatannya di Kabupaten Tebo.

“Travel Haji dan Umroh TMI BUMD Tebo ini resmi, bukan bodong. Kita ini masih perwakilan bukanlah cabang, karena kalau untuk buka cabang, kita sendiri masih dalam proses untuk mengarah kesana. Karena TMI ini bukan cabang, jadi TMI bekerja berdasarkan perjanjian kontrak dengan Albayt Wisata Universal Jakarta,” sebut Hamdi saat dikonfirmasi Teboonline.com, Kamis (25/10/2018).

Sebelumnya, TMI sukses sudah dua kali pemberangkatan jamaah Umroh ke tanah suci dan saat ini saja, TMI sedang mengantarkan jamaahnya ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah Umroh dan bulan depan, TMI juga akan kembali mengantarkan jamaah Umrohnya.

“Setiap pemberangkatan jamaah Umroh, TMI selalu memakai rekomendasi dari Kemenag Tebo untuk pengurusan pasport dan lainnya. nah, mau disebut bodong yang mana, kita selalu koordinasi dengan pihak yang berkompeten,” sambung Hamdi lagi.

Pria yang pernah berprofesi sebagai Wartawan ini pun menjelaskan bahwa biro jasa Travel Haji dan Umroh TMI milik BUMD Tebo ini hadir ditengah – tengah masyarakat adalah solusi kepada masyarakat Kabupaten Tebo yang bingung mencari travel Haji dan Umroh. Selama ini, banyak terdengar travel Haji dan Umroh yang meresahkan masyarakat dengan pelayanannya .

“Travel Umroh TMI ini milik Pemda Tebo, hadir untuk masyarakat tebo dan siap memberangkatkan masyarakat Kabupaten Tebo yang hendak menjalankan ibadah Umroh. Kasihan sekali, banyak warga Tebo yang ketipu oleh biro Travel Umroh, sudah bayar tapi tidak juga berangkat Umroh. Nah, TMI inilah solusinya agar masyarakat tidak lagi kena tipu,” tukasnya. (crew)

Related News