Resmi, Teguh Arhadi Jabat Sekda Tebo

Teguh Arhadi dilantik sebagai Sekda Tebo oleh Bupati Tebo H Sukandar. 
TEBOONLINE.COM - Kompetisi untuk menuju kursi Sekda Tebo akhirnya sudah final, terbukti dengan adanya Bupati Tebo H Sukandar melakukan pelantikan terhadap Penjabat Sekda Tebo terpilih yakni Teguh Arhadi.

Pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Tebo pada Kamis (25/10/2018) berjalan lancar. Acara yang di gelar di Aula Utama Kompleks Perkantoran Bupati Tebo langsung dihadiri oleh mantan Plt Bupati Tebo Ir. Agus Sunaryo, Bupati Tebo, Kepala OPD lingkup Pemerintahan Daerah Tebo, Camat se-Kabupaten Tebo serta ASN dilingkup Pemerintahan Kabupaten Tebo.

Dalam Sambutannya, H. Sukandar, S. Kom, M. SI berharap, Sekda yang telah dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan amanah.

"Semoga Sekda Tebo yang baru saja dilantik amanah dalam mengemban tugas yang telah diberikan ini," harap Sukandar.

Pada kesempatan tersebut sukandar juga mengingatkan kepada Sekda terpilih untuk dapat mempertahankan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah di dapatkan Kabupaten Tebo selama tiga tahun beruntun.

"Saya minta Pak Sekda dapat mempertahankan WTP yang sudah kita dapatkan selama tiga tahun terakhir ini, jika kedepannya sampai lepas, artinya laporan keuangan kita semakin anjlok," pinta Sukandar lagi.

Kemudian, sebelum Sukandar mengakhiri sambutannya, mengingatkan kepada seluruh dinas Instansi pada saat perancangan anggaran agar sesuai dengan visi-Misi Bupati Tebo 2018-2022.

"Kepada Pak Sekda saya berharap  yang juga nantinya secara langsung sebagai ketua TAPD Tebo, pastikan semua dinas dalam mengajukan anggaran sesuai dengan visi dan misi Bupati Tebo," tegas Sukandar.

Untuk diketahui, Abu Bakar yang sebelumnya sebagai Plt Sekda Tebo saat ini kembali duduk sebagai Asisten II (dua) Bupati Tebo. (crew)

Related News