Saturday, October 6, 2018

Insan musik dan seni Rimbo poto bersaa disela penggalangan dana untuk Gempa dan tsunami Palu - Donggala. 
TEBOONLINE.COM - Para insan seni Rimbo Kabupaten Tebo Provinsi Jambi yang tergabung dalam Rimbo Entertainment, Sabtu (06/10/2018) melakukan penggalangan dana untuk Gempa dan tsunami Palu - Donggala Sulawesi Tengah.

Pantauan Teboonline.com dilapangan, aksi penggalangan dana digelar di Simpang 4 lampu merah atau tepatnya depan jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang. Terlihat, para VJ, DJ, MC kompak menggalang dana dari para pengendara yang melintas. Dilokasi juga didirikan Posko penggalangan dana.

Marsudi, koordinator aksi pada Teboonline.com mengatakan bahwa Rimbo Entertainment tergerak hatinya untuk membantu mengumpulkan donasi yang nantinya akan diberikan kepada saudara-saudara di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.
Aksi penggalangan dana Gempa bumi dan Tsunami Palu Donggala oleh Rimbo Entertainment. 
"Kegiatan ini adalah bhakti sosial untuk membantu saudara-saudara di Palu dan Donggala yang tertimpa musibah bencana gempa bumi Tsunami," kata Marsudi.

"Kita sebagai insan musik dan seniman yang tergabung di Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu, berinisiatif mengumpulkan donasi. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan yang dikumpulkan ini, bisa meringankan beban saudara kita di Palu dan Donggala," kata Marsudi disela - sela aksi.

Pengumpulan dana untuk korban Lombok ini lanjutnya, akan digelar dalam sepekan ini. Setelah dana terkumpul akan segera kita salurkan langsung kepada saudara-saudara di sana.

Masih kata Marsudi, Rimbo Entertainment juga akan memberitahukan kepada teman-teman lainnya, untuk mengumpulkan pakaian-pakaian yang tidak terpakai untuk diberikan kepada saudara-saudara di Palu dan Donggala.

"Harapan kami mudah-mudahan bencana gempa dan Tsunami disana segera berakhir dan masyarakat disana yang selama ini tinggal dipengungsian, bisa segera balik kerumahnya," tutup Marsudi. (crew)