Kapolda Jambi Turun Ke Tebo, Ini Dia Misinya!!

Wakil Bupati Tebo dan Kapolres Tebo mendampingi Kapolda Jambi saat kunjungan ke Polres Tebo. 
TEBOONLINE.COM - Sebagai rangkaian kunjungan kerjanya, Kamis (11/10/2018) Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S,M.H mendatangi Mapolres Tebo. Sesampainya di Polres Tebo Kapolda Jambi langsung disambut oleh Kapolres Tebo beserta anggota, Wakil Bupati Tebo, Ketua DPRD Tebo, Forkompinda, dan tokoh masyarakat lainnya.

Kedatangan Kapolda Jambi beserta rombongan di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung ini dalam rangka tatap muka dan silaturrahmi Kapolda Jambi dengan Polres Tebo, Forkompinda, Penyelenggara Pemilu, Ormas, Toga, Toda, dan tokoh Adat yang ada di Kabupaten dengan harapan pemilu yang akan digelar tepatnya pada tanggal 17 April 2019 mendatang menjadi Pemilu yang sejuk, aman dan damai.

Acara yang digelar kisaran pukul 11:00 wib bertempat di Aula Polres Tebo tersebut juga dihadiri langsung unsur pimpinan 16 partai politik yang ikut sebagai peserta pemilu mendatang.

Kapolda Jambi, dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tebo, agar jangan sampai pada pemilu 2019 mendatang masyarakat Kabupaten Tebo terpengaruh isyu-isyu yang belum tahu kebenarannya, sehingga akan menimbulkan kegaduhan ditengah-tengah masyarakat.

"Mari sama-sama kita jaga kondusifitas Pemilu 2019 mendatang, hati-hati dalam menggunakan media sosial jangan sampai kita terpengaruh dengan isu-isu Hoax," ujar Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga menegaskan kepada seluruh aparat kepolisian yang ada di Kabupaten Tebo untuk mensosialisasikan Pemilu damai ini kepada masyarakat.

"Saya instruksikan untuk Kapolres Tebo agar turun ke Polsek-polsek, untuk yang ada di Polsek agar turun langsung ke masyarakat yang ada di kecamatan dimana ia bertugas," tegas Kapolda.

"Mari sama-sama kita jaga marwah Provinsi Jambi dengan menjaga keamanan Pemilu tahun depan," tutup Kapolda.

Selanjutnya Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan dalam sambutannya juga menegaskan, demi menjaga kondusifitas pada pemilu 2019 mendatang, Pemerintahan Daerah Kabupaten Tebo akan memberi sanksi tegas kepada siapa saja ASN yang terlibat langsung politik praktis.

"Kami akan berikan tindakan tegas terhadap ASN yang tidak menjaga netralitasnya, apalagi sampai ikutlangsung berpolitik praktis pada Pemilu 2019 mendatang," tegas Syahlan.

Lanjut Syahlan, "Kami berharap seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tebo bisa saling bekerjasama dalam menjaga keamanan pada pemilu mendatang, sehingga dapat mewujudkan pemilu yang Sejuk, Aman dan Damai," tutup Syahlan. (crew)

Related News