Hendry Nora Warning Proyek Islamic Center Dikerjakan Selesai Tahun Ini

Pekerjaan proyek Islamic Center atau Masjid Agung mini di Kecamatan Rimbo Ulu. 
TEBOONLINE.COM - Tahun 2018 ini, Proyek pembangunan Islamic Center atau Masjid Agung mini Kecamatan dibangun di dua Kecamatan yakni Kecamatan Rimbo Ulu dan Kecamatan VII Koto Ilir.

Dua proyek ini adalah sebagai langkah awal Pemda Tebo membangun Islamic Center ditiap - tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tebo, Hendry Nora saat dikonfirmasi Teboonline.com mengatakan bahwa pihaknya selalu meninjau dan memantau realisasi proyek Islamic Center di dua Kecamatan tersebut. Saat ini, pekerjaan fisiknya mencapai sekitar 65 %.
Ia pun berharap agar pekerjaan proyek Islamic Center tersebut dapat selesai tepat waktu atau selesai pada tahun ini.

"Apapun keadaannya, Proyek Islamic Center di Kabupaten Tebo ini selesai tahun ini, karena kita sudah memberi waktu pelaksanaannya yang cukup panjang," ujar Hendry Nora, Senin (29/10/2018).

Hendry Nora pun tidak mau tahu apa pun alasannya apabila pihak rekanan tidak bisa menyelesaikan pekerjaan Islamic Center tersebut sampai akhir tahun. Misalnya tidak bisa diselesaikan pada tahun ini, maka yang akan rugi sendiri adalah pihak rekanan itu sendiri.

"Jangan sampai mentang - mentang dikejar target untuk selesai akhir tahun ini, pihak rekanan tidak memperhatikan kuantitas dan kualitas pekerjaan. Nanti akan kita audit pekerjaannya," sebut mantan Kabag Humas Pemda Tebo ini.

Pekerjaan proyek Islamic Center ini lanjutnya, akan dibayarkan tahun 2020 mendatang apabila pihak rekanan tidak bisa menyelesaikan pekerjaannya. (crew)


Related News