Biadab... Pria 40 Tahun Ini Cabuli Anak Dibawah Umur

TEBOONLINE.COM - Zaman semakin gila memang, semakin tua manusia semakin gila tingkah lakunya. Seperti yang terjadi di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Pasalnya, Yasmo (40) warga jalan Teuku Umar atau jalan 10 desa Tegal Arum (Unit 5,red) ditangkap aparat Kepolisian Sektor Rimbo Bujang setelah dilaporkan atas perbuatan pencabulan terhadap anak dibawah umur yaitu Bunga (10) nama samaran.

Tersangka dilaporkan oleh orang tua korban beberapa jam setelah aksi biadab tersangka diketahui oleh orang tua korban. Menurut informasi yang berhasil didapat Teboonline.com menyebutkan bahwa antara pelaku dengan korban masih ada hubungan keluarga.

Kronologisnya, pada Jumat (05/10/2018) lalu sekira pukul 13.30.wib korban Bunga bersama adiknya diantarkan dan dititipkan oleh Ibunya ke rumah pelaku dikarenakan Ibu korban bersama istri pelaku akan pergi pengajian Yasinan.

Kemudian, dirumah pelaku ada pelaku, korban dan adik korban. Suasana itu lah dimanfaatkan oleh pelaku untuk melakukan aksi biadabnya itu. Pada saat itu, pelaku memberikan uang jajan kepada adik korban dan pada saat adik korban pergi ke warung untuk membeli jajan, pelaku memanfaatkan situasi sepi itu dengan mengajak korban masuk ke kamar pelaku.

Didalam kamar itu, pelaku menaikan korban dan membaringkan korban diatas kasur. Kemudian pelaku melepaskan celana korban, pelaku memaksa korban untuk memasukan kemaluan pelaku kedalam murut korban dan pelaku menciumi kemaluan korban.

Pada saat itu, adik korban memergoki kakaknya yang sedang dicabuli oleh pelaku dan setelah beberapa jam kemudian dari kejadian itu, adik korban melaporkan hal itu kepada Ibunya dan Ibunya menanyakan hal itu kepada korban. Korban pun lantas menceritakan semuanya yang terjadi pada Ibunya.

Mengetahui hal itu, lantas orang tua korban langsung melaporkan pelaku ke Mapolsek Rimbo Bujang. Sementara itu, Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Rezka Anugras saat dikonfirmasi Teboonline.com membenarkan.

"Tersangka sudah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya atas laporan dari orang tua korban," sebut Rezka, Selasa (09/10/2018). (crew)

Related News