BERITA BERGAMBAR : Peringati HUT Tebo ke 19, DPRD Kabupaten Tebo Gelar Sidang Paripurna

Sidang istimewa Paripurna DPRD Tebo dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tebo ke 19. 


































TEBOONLINE.COM - Bupati Tebo H Sukandar bersama Wakilnya Syahlan Arfan secara langsung menghadiri acara Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Tebo dan Penyampaian Nota Pengantar Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD) Tahun Anggaran 2019, yang bertempat di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Kabupaten Tebo, Jum’at (12/10/2018).

Sidang Paripurna Istimewa tersebut dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo Agus Rubianto, SE. dan dihadiri langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Provinsi Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, bersama Ketua Dekranasda Provinsi Jambi Hj.Rahima Fachrori, Anggota DPD RI Elpiana, Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi Saniatul Latifah Sukandar, Kapolda Jambi Irjen Pol. Muklis AS, Danrem 042/Gapu Kolonel.Inf.Danni Budiyanto, Kepala Kejati Jambi Hj.Andi Nurwinah, para OPD Pemerintah Provinsi Jambi dan pemerintah Kabupaten Tebo, tokoh masyarakat Kabupaten Tebo, serta para undangan lainnya.

Bupati Tebo H Sukandar menyampaikan, dalam situasi ekonomi yang sedang berkembang saat ini, Kabupaten Tebo masih bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Ia mengajak seluruh komponen masyarakat bahu-membahu bersama pemerintah dalam peningkatan pembangunan dan peningkatan perekonomian.

“Banyak keberhasilan yang telah dicapai oleh kabupaten Tebo, peningkatan pendapatan masyarakat dan pembangunan disegala bidang. Tebo beberapa tahun terahkir banyak menuai kesuksesan, seperti di Kecamatan Rimbo Ulu, sudah dibangun jalan jalur dua, pembangunan SMP di Desa Muara Ketalo, dan peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat dengan telah diresmikannya tiga Puskesmas, Puskesmas Desa Suo-Suo Kecamatan Sumay, Desa Teluk Kembang Jambu Kecamatan Tebo Ulu, dan Desa Bangun Sranten di Kecamatan Muara Tabir,” ujarnya.

Selain itu, tambah Sukandar, Kabupaten Tebo juga banyak mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Pusat  berupa aAlsintan (Alat dan mesin pertanian). (crew)

Related News