Warga Teluk Kuali Antusias Hadiri Tabligh Akbar

Pengajian Tabligh Akbar di Masjid Nurul Ikhsan desa Teluk Kuali diisi oleh KH Imam Ibnu Murabok. Tabligh Akbar ini digelar oleh MDTA Darul Ulum Teluk Kuali bekerjasama dengan PT Berkah Media Group. 
TEBOONLINE.COM - MDTA Darul Ulum Teluk Kuali dibawah pengasuh M Husni Yusuf bekerjasama dengan PT Berkah Media Group yang nota bene adalah perusahaan media di Kabupaten Tebo, Minggu (30/09/2018) menggelar Tabligh Akbar di Masjid Nurul Ikhsan desa Teluk Kuali Kabupaten Tebo provinsi Jambi.

Sebagai penceramah, panitia mengundang KH Imam Ibnu Murabok pengasuh Pondok Pesantren fathul Ulum dari Lampung Timur untuk memberikan Tausyiah.
Ibu-ibu BKMT desa Teluk Kuali cukup antusias mengikuti. 


Tampak hadir Kabag Kesra Syarfandi mewakili Bupati Tebo, anggota DPRD Kabupaten Tebo Taufik Tayib, perwakilan Camat dan Polsek Tebo Ulu, Kades Teluk Kuali Zulfepni Yusuf, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

M Husni Yusuf selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan bahwa tujuan digelarnya Tabligh Akbar ini adalah dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta memperbanyak bekal ilmu agama.


"Dari mendengarkan apa yang disampaikan dalam ceramah hendaknya itu menambah pengetahuan kita tentang ilmu agama," ujar Husni.

Tabligh Akbar ini lanjutnya, merupakan Tabligh Akbar yang kedua kalinya digelar oleh MDTA Darul Ulum Teluk Kuali. Mengapa harus Tabligh Akbar yang digelar, Husni mengatakan bahwa Tabligh Akbar ini harus rutin digelar karena Tabligh Akbar ini salah satu syiar Islam ditengah - tengah majunya perkembangan zaman yang tak boleh ditinggalkan.


Pantauan Teboonline.com, kurang lebih seribu orang memadati Masjid Nurul Ikhsan menghadiri Tabligh Akbar yang dimulai pada pukul 14.00 wib ini. Warga yang hadir cukup antusias mendengarkan tausyiah.


Sekedar informasi, PT Berkah Media Group adalah Perusahaan Media yang membawahi salah satu media online dan media cetak di Kabupaten Tebo yakni Teboonline.com dan SKU Lintas Sumatera News. (crew)


Related News