Untuk Yang Kedua Kalinya, Roby Harja Pimpin KONI Tebo


TEBOONLINE.COM - Ketua dan Pengurus KONI Kabupaten Tebo periode 2017-2021, Senin pagi ini (24/09/2018), resmi dilantik oleh Indra Armendalis Ketua KONI Provinsi Jambi.

Pelantikan yang digelar di Pendopo rumah dinas Bupati Tebo ini, dihadiri langsung oleh Sukandar-Syahlan Bupati dan Wakil Bupati Tebo.

Juga tampak hadir pada pelantikan ini, Abu Bakar Sekda Tebo, Pabung 0416/Bute, Ketua KONI Provinsi Jambi, para OPD, pengurus KONI kabupaten kota se Provinsi Jambi, pengurus Cabor dan para undangan lainnya.

Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo yang baru dilantik dalam sambutannya mengatakan, dia akan berupaya semaksimal mungkin untuk memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Tebo.

Dikatakannya, dalam waktu dekat ini ada agenda tingkat provinsi yang mesti dihadapi yakni, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi yang akan digelar pada November 2018 di Jambi.

“Untuk saat ini program KONI Tebo terfokus pada persiapan menghadapi Porprov 2018. Mudah-mudahan atas bantuan semuanya kita bisa memberikan yang terbaik untuk Tebo," ucapnya.

Sementara, Indra Armendalis Katua Umum KONI Provinsi Jambi mengatakan, pelantikan yang digelar hari ini adalah amanah dari AD/ART KONI. “Ini adalah amanah dan tanggungjawab yang harus dijalankan," kata dia.

Dengan amanah ini, Indra Armendalis minta kepada Ketua dan Pengurus KONI Tebo yang baru dilantik agar lebih meningkatkan prestasi. “Mari kita sama-sama memperbaiki kelemahan kita selama ini," ajak dia.

Terakhir, Indra Armendalis mengajak seluruh Pengurus KONI yang baru dilantik dan para undangan yang hadir agar sama-sama mensukseskan pelaksanaan Porprov 2018 yang tinggal beberapa bulan kedepan. “Ayo kita sama-sama mensukseskan Porprov 2018 nanti di Jambi,“ tutupnya. (crew)

Related News