Ternyata, Tengkorak Manusia Yang Ditemukan di Bungo Adalah Warga Rimbo Bujang

TEBOONLINE.COM - Tengkorak kepala Manusia dan tulang belulang yang di temukan warga di areal kebun sawit Dusun Sekar Mengkuang Kecamatan Limbur Mengkuang kabupaten Bungo  (03/09/2018) yang lalu adalah warga jalan KH Dewantara Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi.

Aripatmawati warga Jalan KH Dewantara RT. 06 RW. 17 Kelurahan Worotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang atau tepatnya  belakang SMAN 2 Kabupaten Tebo ini mengakui bahwa Tengkorak dan tulang belulang  itu adalah Suaminya Suharsono (53) yang hilang sejak sebulan yang lalu , Ia mengenali korban dari celana training dan Gigi korban serta kulit yang masih tersisa pada tulang kaki korban.

Aripatmawati menceritakan ke awak Media bahwa kepergian suaminya,  berangkat bekerja ke SMP 2 Batin III Pelayang Kabupaten Muara Bungo Jambi,  pada tanggal 28 Juli 2018 dengan membawa motor Beat warna merah, BH 5876 CQ Nomor mesin JFR1E1353497,  Nomor Rangka MH1JFR110GK356584, sebagai buruh bangunan untuk merehab lokal sekolah.

Tapi kendaraan yang dimaksud tidak diketahui Rimbanya ucap keluarga yang enggan disebutkan namanya.

Korban yang diduga Warga Rimbo Bujang tersebut di bawa ke rumah duka dan di kebumikan di TPU setempat.

Diakui oleh pihak RSUD H.Hanafie Muara Bungo bahwa tulang belulang dan tengkorak tersebut di akui oleh warga Rimbo Bujang adalah suaminya yang hilang di saat bekerja di dusun Pelayang Kecamatan Bathin II beberapa waktu lalu  yang tidak pulang - pulang kerumahnya.

”Untuk hasil DANA forensik belum ada, namun sang istri dari korban itu bernama Arifatmawati sangat yakin tengkorak manusia dan tulang belulang bagian kaki adalah suaminya yang hilang,” ujar dr.Jerry Hutagalung kepada wartawan.

Sementara itu, IPDA Adha Pristanto, SH, Kapolsek Limbur lubuk Mengkuang membenarkan bahwa tengkorak manusia sudah dibawa oleh warga Rimbo Bujang, katanya dirinya yakin kalau tulang tersebut adalah suaminya.

”Hasil DNA ya belum ada tapi karena faktor kemanusiaan, Tengkorak dan tulang bagian kaki sudah di serahkan kepada warga Rimbo Bujang yang meyakini itu adalah suaminya yang hilang,” ujar Kapolsek. (BN)

Related News