Lakukan Supervisi di desa Perintis, Camat Rimbo Bujang Beri Masukan Kepada Kades

Camat Rimbo Bujang saat lakukan Supervisi ke desa Perintis. Camat memberikan saran dan masukan tentang pembangunan desa. 
TEBOONLINE.COM - Camat Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Sukiman Kamis pagi (20/09/2018) secara mendadak turun ke desa Perintis. Kedatangannya tersebut dalam rangka Supervisi kepada Kades dan Kaur desa.

Camat yang didampingi perwakilan dari Polsek Rimbo Bujang Aipda Marfin, kedatangannya langsung diterima oleh Kades Perintis Sarmidi. Pada kesempatan itu Camat memberikan saran dan masukan tentang program untuk mempercepat laju pembangunan desa Perintis.

Seperti desa diminta untuk memasukkan usulan pembangunan jalan yang sudah ditembus pada Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrendes), Camat juga memberikan masukan kepada desa agar desa membuka usaha isi ulang air bersih dan dimasukkan dalam BUMDES.

"Kita harus buka usaha yang punya nilai ekonomi yang tinggi, seperti usaha isi ulang air bersih karena di kantor desa Perintis ada Sumur Bor," kata Camat Sukiman menyampaikan sarannya ke Kades. (crew)

Related News