Heboh..... Ada Penemuan Mayat Didalam Sumur

Petugas Damkar saat mengevakuasi mayat dari dalam sumur. 
TEBOONLINE.COM - Anggota Pos Damkar Rimbo Bujang berhasil mengevakuasi mayat warga dari Sumur di Jalan 29 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang kabupaten Tebo, Selasa (25/09/2018) sekira jam 11.30 WIB.

Menurut Humas Pos Damkar Rimbo Bujang, Tanjung mengatakan bahwa pihak Damkar menerima laporan adanya warga yang terjatuh kedalam sumur dari pak Basuki.

"Kita mendapat laporan jam 11 kurang bahwa ada warga yang terjatuh ke sumur, 1 regu diterjunkan untuk mengevakuasi, saat kita cek ternyata warga tersebut sudah meninggal," ujar Tanjung.

Korban bernama Nazaruddin (50 th) warga jalan 29 Desa Perintis. Sebelumnya, pihak keluarga jam 6.00 pagi masih melihat Nazaruddin, setelah itu nazaruddin menghilang.

Saat di cari ternyata Nazaruddin telah berada di dasar sumur, yang dalamnya sekitar 10 meter. Pada awalnya warga berusaha mengevakuasi tapi tidak memiliki peralatan, akhirnya warga berinisiatif menghubungi Damkar.

Dengan menggunakan tangga anggota Damkar Agung Purnomo turun ke dasar sumur dan berhasil mengikat korban, dan korban ditarik menggunakan tali selang 1,5 inchi. Mayat korban berhasil di keluar kan dari sumur dan disambut isak tangis keluarga.

Tidak diketahui penyebab pasti Nazaruddin terjatuh ke dasar sumur tersebut, namun berdasarkan informasi warga, diketahui bahwa nazaruddin telah lama mengalami stroke ringan dan terlihat agak depresi dengan penyakitnya, namun demikian penyebab pasti sedang ditangani oleh Polsek Rimbo Bujang. (crew)

Related News