Dinas Perkim Tebo Tutup Mata, Sudah Sebulan LPJU Jalur Dua Rimbo Bujang Banyak Yang Padam

PADAM: LPJU jalur dua Rimbo Bujang sebagian mati, kondisi itu sudah terjadi hampir satu bulan. Kondisi inpun dikeluhkan oleh warga. 

TEBOONLINE.COM – Sudah hampir satu bulan, Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di jalur dua Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo sebagian padam. Bahkan kalau dihitung LPJU yang ada disana, sekitar 40 persennya tak hidup alias mati.

Kejadian padamnya sebagian LPJU jalur dua Rimbo Bujang ini sudah sering terjadi. Beberapa bulan yang lalu, hal serupa pun terjadi.

Sejauh ini, terkait padamnya LPJU yang sedang terjadi, belum ada pihak terkait dalam hal ini dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Tebo melakukan perbaikan.

Padahal, setiap tahunnya Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo sendiri melalui Dinas Perkim Tebo selalu menganggarkan biaya untuk perawatan LPJU. Yang dipertanyakan adalah, mengapa Dinas Perkim Tebo tutup mata akan padamnya sebagian LPJU jalur dua Rimbo Bujang tersebut.

“Lah hampir sebulan Lampu jalan ini (LPJU Jalur Dua Rimbo Bujang,red) mati dibeberapa titik, sering pulak mati, nanti kalau sudah dibagusi, dak lama lagi mati, mungkin Lampu jalannya yang dipakai itu jelek,” kata Andi salah satu pedagang yang membuka lapak dagangannya dikawasan jalur dua Rimbo Bujang.

Ia pun berharap agar dinas Perkim Tebo segera memperbaikinya agar pengguna jalan kembali nyaman. Karena selain keamanan, hidupnya lampu jalan ini menambah keindahan suasana malam kota Rimbo Bujang. 

Sementara itu, Kepala Dinas Perkim Tebo Erwanto, Minggu (23/09/2018) saat dikonfirmasi Teboonline.com via HP tidak bisa dihubungi. (crew)   


Related News