Dilantik Sukandar, Joko Suwondo Resmi Jabat Kades Tirta Kencana

Bupati Tebo H Sukandar melantik Kades Tirta Kencana Joko Suwondo. 
TEBOONLINE.COM - Bupati Tebo H Sukandar secara langsung pada Jumat (28/09/2018) melantik Kades Tirta Kencana Joko Suwondo di aula kantor desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Hadir pada pelantikan Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, Kajari Tebo, Kepala OPD, Kapolsek, Camat Rimbo Bujang, para Kepala desa dan Lurah serta tokoh masyarakat desa Tirta Kencana.

Pada kesempatan itu, setelah mengambil sumpah dan janji Kades yang dilantik, Sukandar memberikan masukan kepada Joko Suwondo yang telah resmi menjadi Kepala Pemerintahan desa Tirta Kencana untuk 6 tahun ke depan.


Ia berpesan agar Kades melibatkan semua unsur untuk mengambil kebijakan dan keputusan dalam melakukan pembangunan desa serta merangkul mantan rivalnya.

"Jangan mengambil keputusan sendiri, libatkan semua unsur sebelum mengambil kebijakan," ujar Bupati dihadapan undangan.

Sukandar juga mengingatkan agar Kades tidak melakukan bongkar pasang Kaur desa setelah roda pemerintahan desa dipimpinnya karena hal itu akan berdampak pada jalannya roda pemerintahan desa Tirta Kencana.

Pada kesempatan itu pula, Ketua TP-PKK Kabupaten Tebo melantik Ketua TP-PKK desa Tirta Kencana masa bhakti 2018-2024.

Sementara itu, usai pelantikan Kades Tirta Kencana Joko Suwondo pada Teboonline.com saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua masyarakat desa Tirta Kencana yang telah mempercayakannya untuk mengemban amanah selama 6 tahun ke depan.

"Saya mohon dukungan dari semua elemen untuk melanjutkan pembangunan desa Tirta Kencana, karena tanpa ada dukungan dari semuanya, mustahil pembangunan desa akan dapat berjalan dengan maksimal," pungkas Joko. (crew)

Related News