Arimba Maradona, Ini Dia Keinginannya Sebagai Pemuda Kelahiran Teluk Kuali

Arimba Maradona dan istri.
TEBOONLINE.COM - Putra kelahiran desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo Arimba Maradona adalah sosok pemuda yang dikenal cukup familier dan tidak pilah pilih dalam pergaulan. Sehingga, banyak orang yang suka dan mengenalnya.

Pria kelahiran 14 Agustus 1979 ini, punya keinginan yang sangat mulia yaitu ingin membangun desa melalui pemikiran - pemikiran dan ide - ide yang diserap dari masyarakat desa.

Keinginannya ini begitu kuat muncul dihatinya ketika masyarakat menginginkannya untuk turut serta berkiprah di legislatif melalui pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Iapun mengakui didasari dari restu dan dorongan keluarga besar dan masyarakat, ia akan ikut ambil bagian dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV dari partai besutan Megawati Soekarno Putri ini.

"Sesuai dengan Nawacita Presiden RI Jokowi, membangun dari desa ke kota. Aspirasi warga desa ini yang perlu kita serap untuk pembangunan," kata Rimba sapaan hariannya menuturkan pada bincang - bincangnya bersama Teboonline.com, Minggu (02/09/2018). 

Rimba pun menuturkan, harus ada keterwakilan dari desa untuk di Legislatif, hal itu untuk mendongkrak dan mempercepat laju pembangunan desa yang diwakilinya melalui serapan aspirasi.

Ia pun berfikiran sebagai anak muda, ia harus berguna bagi bangsa dalam ikut serta melakukan pembangunan negara terutama di daerah kelahirannya. Layaknya Caleg yang lain, tentunya Rimba memiliki visi dan misi yang tidak begitu muluk-muluk.

"Insya Allah, niat saya ikhlas untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, mohon doa restu agar Pileg 2019 keinginan saya dapatkan dikabulkan," harap Rimba. (us/crew)

Related News