Tuesday, August 7, 2018

TEBOONLINE.COM - Fahrudin Alrozi atau biasa disapa Haji Citra anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi Partai Golkar mendekati masa bhaktinya selesai pada 2019 mendatang, tampaknya bakal diakhiri dengan PAW (Pergantian Antar Waktu).

Hal itu menyusul atas sikapnya untuk meninggalkan partai berlambangkan pohon Beringin yang telah mengantarkannya duduk sebagai seorang Legislator di Kabupaten Tebo pada musim Pileg 2014-2019 yang lalu.

Menurut informasi, Haji Citra berlabuh ke partai Demokrat untuk maju pada pencalonan Legislatif 2019 mendatang dan atas kepindahannya tersebut, Haji Citra pun akan dihadapkan pada sidang Paripurna PAW di DPRD Kabupaten Tebo.
Ketua DPD II partai Golkar kabupaten Tebo melalui Sekjennya Subhan Nazari saat dikonfirmasi Teboonline.com terkait hal itu pun membenarkan.

"Haji Citra memang sudah membuat surat pengunduran diri dari keanggotaan partai Golkar dan saat ini sedang proses di internal partai. Makanya saya belum bisa banyak berkomentar," sebut Suhu sapaan hariannya, Selasa (07/08/2018).

Setelah adanya surat pemberhentian dari keanggotaan partai terhadap Haji Citra dari DPP maka langkah selanjutnya, internal partai memprosesnya lagi sesuai AD/ART. Apabila syarat - syarat PAW sudah terpenuhi, maka PAW akan segera dilakukan karena PAW adalah sanksi terberat di partai.

"Untuk kapan waktu PAW di DPRD, saya tidak tahu karena baru sekali ini mau ada PAW. Yang jelas kita hanya mengurusi didalam partai saja," tukas Subhan.

Sementara itu, Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Tebo Syamsurizal pada Teboonline.com saat dikonfirmasi pun membenarkan bahwa Haji Citra merapat ke partai besutan SBY untuk maju pada Pileg 2019 mendatang.

"Berkas pencalonan Haji Citra melalui Partai Demokrat sudah kita daftarkan ke KPUD Tebo," beber Syamsurizal. (crew)