Progres Pembangunan Program BSPS Di Jambi Capai 30 Persen

Ny.Hj. Saniatul Lativa Anggota DPR RI dan Bupati Tebo H Sukandar poto bersama usai ikuti Germas senam masal di terminal Rimbo Bujang. 
TEBOONLINE.COM - Meski terkesan lamban, Progres pengerjaan Proyek Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Pemerintah Pusat untuk Kabupaten Tebo Capai 30 Persen, Hal itu diungkapkan Hj Saniatul Lativa Anggota DPR RI .
"Hasil pantauan saya, Progres pengerjaan rumah Bantuan Stimulan Swadaya disemua Kabupaten se-Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Tebo Capai 30 persen," ungkapnya.

Saniatul berharap, Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya untuk Provinsi Jambi segera rampung dan tepat sasaran sehingga benar-benar dapat dirasakan penerima bantuan yang di kategorikan Keluarga tidak mampu.

"Harapan saya program BSPS cepat rampung dan dirasakan warga penerima bantuan," ujarnya.

Untuk Diketahui, Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Kementrian PUPR tahun ini kembali digulirkan. Tebo sendiri salah satu daerah penerima program BSPS tahun anggaran 2018 senilai Rp 9,93 miliar memastikan ada 662 unit rumah yang bakal direnovasi.

662 unit rumah yang memperoleh bantuan tersebut tersebar di lima kecamatan, yakni Kecamatan Muara Tabir, Tebo Ilir, Rimbo Bujang, Rimbo Ilir dan Rimbo Ulu. Kriteria rumah yang layak memperoleh bantuan tersebut kondisinya yang belum sempurna, seperti dinding, kuda-kuda, atap dan lantai. (crew)

Related News