Pelantikan MWC NU Rimbo Ulu di Ponpes Darul Hikam, Ada Sunat Massal

BAZNAS Tebo bekerjasama dengan PC NU menggelar sunat massal yang diikuti oleh 35 orang anak. 
TEBOONLINE.COM - Sebanyak 35 anak mengikuti kegiatan Khitanan Massal yang diselenggarakan MWC Nahdatul Ulama (NU) yang berlangsung di Pondok pesantren Darul Hikam yang beralamat di jalan Teratai desa Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Kegiatan yang diadakan dalam rangka Pelantikan Pengurus  MWC NU Tingkat Kecamatan Rimbo Ulu dan Ranting desa Suka Damai ini merupakan hasil kerja sama PC NU, BAZNAS dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo.

“Ini bukti bahwa kegiatan khitan seperti ini merupakan kegiatan yang benar-benar memberi manfaat bagi masyarakat,” papar Karis, Panitia pelaksana saat dijumpai Teboonline.com disela - sela khitan massal dan persiapan pengajian dalam rangka pelantikan pengurus MWC NU Rimbo Ulu.

Khitan massal ini lanjutnya, bisa menjadi salah satu kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.
“Sehingga kegiatan Nu tidak hanya berkutat pada siapa ketua berikutnya, namun juga lebih kepada bagaimana kita merumuskan program-program riil untuk masyarakat,” sebut dia.

Ketua PAC Nahdatul Ulama Kabupaten Tebo H.Julan berharap Nahdatul Ulama mampu menjadi organisasi yang konsen pada isu-isu pemecahan permasalahan di masyarakat.

“Kegiatan sunat massal yang kami lakukan untuk berbaur dan memberikan sedikit manfaat bagi masyarakat Tebo. Juga menjadi inspirasi masyarakat untuk selalu peduli kepada sesama,” pungkasnya. (wan/crew)

Related News