Diduga Pungli di Pasar Sarinah, PKL di badan Jalan Los Pasar Ikan Dipungut Rp 1 Juta/lapak

Pedagang yang menempati badan jalan Los pasar Ikan di pasar Sarinah Rimbo Bujang. Para pedagang ini dipungut Rp 1 juta/lapak oleh oknum petugas pasar yang katanya akan disetorkan kepada Kepala Dinas.  
TEBOONLINE.COM - Carut marut dugaan terjadinya Pungutan Liar (Pungli) di Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, sepertinya tak pernah berhenti.

Kali ini, mencuat informasi Pungutan Liar yang dilakukan oleh oknum petugas pasar Sarinah yang dipungut dari para Pedagang Kaki Lima (PKL)  yang membuka lapaknya diatas badan jalan Los pasar Ikan pasar Sarinah.

Perpedagang dipungut sebesar Rp 1 juta/lapak, menurut warga yang tak mau disebutkan namanya mengungkapkan bahwa pungutan tersebut dipungut dalam beberapa pekan yang lalu dengan alasan pungutan tersebut akan disetorkan ke Kepala Dinas.

"Perlapak Rp 1 juta dipungut, diatas badan jalan Los pasar Ikan itu ada belasan lapak. Pungutan itu katanyo untuk Kepala Dinas," kata warga ini pada Teboonline.com, Rabu (15/08/2018).

Pantauan Teboonline.com dilapangan, para pedagang yang menggelar lapak dagangannya diatas badan jalan los yang kondisinya sudah halus karena di Rabat Beton, rata - rata menjual Ikan dan Ayam potong. (crew)

Related News