Bunga Layu & Mengering di Musim Kemarau, Taman Jalur Dua Rimbo Bujang Tak Diurus

Taman dua jalur Rimbo Bujang tak diurus, akibatnya tanaman bunga banyak yang layu, mengering dan nyaris mati. 
TEBOONLINE.COM - Tanaman Bunga yang berada di taman dua jalur Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, tampak layu dan sebagian nyaris mati karena daun - daunnya mulai mengering.

Andi, warga yang tinggal di kawasan jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung mengatakan bahwa sejak jarang turun hujan atau musim kemarau belakangan ini, bunga - bunga yang ada di taman yang ada dipertengahan jalur dua tersebut, tidak tampak lagi dirawat oleh petugas.

Biasanya kata Andi, ketika masih musim hujan, setiap harinya selalu tampak petugas sekitar dua atau tiga orang selalu merawat taman tersebut. Namun, sekitar kurang lebih satu bulan ini, sangat jarang ditemui para petugas tersebut.

"Dak pernah nampak lagi petugas ngerawat taman dua jalur ini, bunga - bunganya mau mati karena dak pernah disiram air, dak do pernah nampak petugas nyirami Bunga di taman itu," sebut Andi pada Teboonline.com, Minggu (12/08/2018).

Andi pun berharap agar para petugas tersebut kembali merawat taman dua jalur Rimbo Bujang tersebut. Pasalnya, tidak sedikit biaya dari APBD Tebo untuk membuat taman tersebut termasuk untuk pengadaan tanaman bunga - bunga tersebut.

"Kalau susah cair air, di Sungai Alay kan masih banyak, pinjam mobil Damkar untuk nyiramnya," celetuk Andi mengakhiri. (crew)

Related News