Friday, July 20, 2018

Nejazah Rifky saat dievakuasi
TEBOONLINE.COM - Penemuan mayat Bayi bernama Rifky berjenis kelamin laki-laki berusia 8 bulan, di Desa Jambu, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo provinsi Jambi pada Jumat (20/7/2018) sekitar pukul 07.00 WIB yang sempat menghebohkan warga, iterungkap sudah siapa pelakunya.

Kapolsek Tebo Ulu, Iptu Iswahyudi pada Teboonline.com mengatakan bahwa mayat bayi ini bernama Rifky. Nyawa bocah yang baru berumur 8 bulan ini diduga berakhir ditangan ayah kandungnya sendiri.

“Dudaan sementara tersangkanya ayah kandung korban. Saat ini kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sepeda motor pelaku sudah berhasil kita temukan di dalam semak dekat lokasi kejadian,” sebutnya.

Dijelaskannya, sebelum korban dibunuh oleh pelaku yang berinisial DK, pelaku sempat bertengkar dengan istrinya yang merupakan ibu kandung korban. Korban dibawa kabur oleh pelaku dan akhirnya ditemukan tidak bernyawa.

“Sebelumnya sempat cekcok bersama istri, lalu pelaku membawa korban. Tidak lama berselang waktu, korban sudah ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan leher tergorok. Kita berharap pelaku mau menyerahkan diri,” tutupnya.

Kepala desa Jambu, Husairi saat dikonfirmasi mengatakan mayat tersebut ditemukan dalam keadaan leher tergorok dan sudah dikerubungi semut. Mayat pertamakali ditemukan oleh Sabro, warga setempat.

“Kala itu Sabro hendak pergi ke kebun. Sampai di lokasi penemuan Sabro melihat jasat korban yang sudah dikerubungi semut dan lalat. Setelah polisi datang, mayat langsung dibawa ke Puskesmas untuk divisum,” ucap Husairi.
Sementara itu, menurut informasi dari warga setempat, pelaku merupakan pecandu Narkoba. (crew)