Terkait Tudingan Oknum Pendamping Desa di Tebo Ulu Minta Jatah Proyek, Desmayenti: Saya hanya Suplay Alat Berat


TEBOONLINE.COM – Desmayenti alias Yeni, oknum Tenaga Pendamping Desa di Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo Provinsi Jambi yang diindikasikan minta jatah proyek Dana Desa dari desa yang didampinginya, akhirnya pun menyampaikan hak jawabnya pada Teboonline.com setelah sebelumnya beberapa kali berita tentangnya terekspos diberbagai media.

Pada klarifikasi yang disampaikan pada Teboonline.com, Desmayenti membantah bahwa dirinya minta jatah proyek ke desa – desa. Yang benar adalah, ia menawarkan sewa alat berat kepada desa Melako Intan dan Lubuk Benteng dan akhirnya dua desa tersebut menuruti tawarannya sehingga dua desa tersebut memakai alat berat yang ditawarkan oleh Desmayenti tersebut.

“Karena kebetulan suami saya kerjanya sewa alat berat, jadi saya karena ada hubungan baik secara pribadi kepada desa – desa, akhirnya tawaran saya untuk sewa alat berat diterima sama mereka. Saya hanya suplay alat berat saja, yang borong tetap TPK,” ujar Desmayenti.

Selain dua desa itu lanjutnya, desa Teluk Kuali juga pernah ditawari sewa alat berat oleh Desmayenti. Namun, pihak desa Teluk Kuali tidak mau dikarenakan sudah ada yang menanganinya sendiri.

Desmayenti pun menyampaikan bahwa dikuatirkan nanti teman – teman tenaga pendamping desa yang lainnya tidak terima dengan adanya pemberitaan ini. Dikarenakan, dalam pemberitaan ini disebut – sebut Tenaga Pendamping Desa minta jatah proyek dari Dana Desa. (crew)

Related News