Tanpa Papan Nama, Proyek Rehabilitasi Gedung UGD Puskesmas Rimbo Bujang Disorot

Gedung UGD Puskesmas Rimbo Bujang sedang direhabilitasi. Namun, tidak tahu siapa rekanan pelaksananya. Pasalnya, dilokasi tidak terpasang papan nama. 
TEBOONLINE.COM - Gedung pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Rimbo Bujang, kondisinya masih bagus dan kokoh. Tidak tampak adanya kerusakan yang cukup berarti karena bangunan ini terbilang masih baru dibangun.

Namun, dalam dua atau tiga hari ini, bangunan UGD tersebut dibongkar. Pantauan Teboonline.com pada Senin (30/07/2018), tampak para pekerja sedang membuka atap seng dan Plafon gedung.

Dari Kayu yang masih tersusun sebagai penyangga atap seng, semua kayunya pun masih cukup bagus dan terlihat seperti masih baru.
Salah seorang petugas Puskesmas saat dikonfirmasi Teboonline.com terkait proyek tersebut pun enggan berkomentar.

Pasalnya, ia tidak tahu persis dengan proyek tersebut. Ia beralasan bahwa biasanya kalau ada proyek yang bersumber dari dana APBD, pastinya rekanan tersebut memasang papan nama proyek.

"Saya tidak tahu pak ini proyek apa, karena tidak ada papan nama, kalau ada papan namanya kan kita bisa tahu ini proyek dari mana, berapa nilainya dan siapa kontraktor pelaksananya," sebut perawat yang tak mau disebutkan namanya ini.

Ia pun berfikiran, mungkin saja kontraktornya tidak ingin proyeknya diketahui oleh masyarakat. Padahal, sesuai aturan kontraktor harus transparan kepada masyarakat dengan memasang papan nama proyek dilokasi. (crew)

Related News