Pilkades Perintis, Sarmidi Singkirkan 4 Orang Rivalnya

Sarmidi, calon Kades Perintis no urut 2.
TEBOONLINE.COM - Sarmidi, tidak lama lagi bakal dilantik menjadi pejabat definitif Kades Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi paska kemenangannya berlaga pada Pilkades serentak yang dilaksanakan pada Sabtu kemarin (30/06/2018).

Mengalahkan 4 orang rivalnya, Sarmidi sebagai calon nomor urut 2 meraih suara terbanyak yakni 1461 suara. Ucapan selamat yang disampaikan oleh para pendukung dan masyarakat baik melalui Telpon atau langsung datang ke kediamannya pun terus berdatangan.

"Besar harapan kami sebagai warga desa Perintis, Mas Sarmidi ke depan harus mampu membangun desa lebih baik lagi sesuai visi misinya itu," sebut Eka, salah satu tokoh pemuda desa Perintis.

Sementara itu, Sarmidi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua masyarakat desa Perintis yang telah percaya kepadanya untuk menjadi Kades Perintis periode 2018-2024. Dia juga berharap kepada rivalnya serta pendukungnya untuk tetap sama - sama terus menjalin komunikasi dan bersama membangun desa Perintis.

“Saya beserta keluarga besar mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Desa Perintis yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya dalam enam tahun kedepan, Insyaallah amanah tersebut akan saya jalankan dengan mengutamakan Jujur dan amanah. Dan sesuai dengan Visi dan Misi saya sebelum terpilih kemarin untuk membangun Desa," tutur Sarmidi pada Teboonline.com, Minggu (01/07/2018).

Diketahui, pada Pilkades Perintis ini diikuti oleh 5 orang calon yakni Calon nomor urut 1 Rahmatsyah meraih suara 535, No 2 Sarmidi 1461 suara, No 3 Edy Swi P 871, no 4 Sito 848 suara dan nomor 5 Muhtar 242. (crew)

Related News