Pembangunan Jalan Dua Jalur Kota Tebo Hingga Perbatasan Bungo, Hendry Nora: Kisaran anggaran Rp 204 Milyar

Lanjutan proyek pembangunan jalan dua jalur kota Tebo, Dikerjakan saat bulan puasa kemarin. 
TEBOONLINE.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo melalui Dinas PUPR mengusulkan kepada pihak Balai Bina Marga pusat tentang lanjutan proyek pembangunan dua jalur kota Tebo untuk tahun 2019. Sementara, pada tahun 2018 ini jalan dua jalur tersebut juga tengah dalam pekerjaan.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Bupati Tebo H Sukandar pada awak media, Bupati menyebutkan bahwa penambahan dua jalur tersebut sepanjang 12 Km hingga batas Bungo - Tebo.

“Minta doa kita bersama, Insua Allah usulan kita dikabulkan. Keinginan saya, setidaknya dari gerbang komplek perkantoran sampai ke pusat kota Tebo dibangun jalur dua,” harapnya.

Sementara, kepala Dinas PUPR Tebo Hendry Nora mengakui pihaknya sudah memasukan usulan tersebut kepada Balai Bina Marga nasional. Untuk usulan kelanjutan pembangunan tersebut sepanjang 12 KM.

“Kali ini kita usulkan 12 KM, dengan kisaran anggaran Rp 204 M, bila dikabulkan jalan jalur dua sampai jembatan Sungai Alai perbatasan Kabupaten Tebo,” ujarnya.

Sejauh ini Hendry Nora meyakini upaya tersebut dikabulkan dengan adanya keterwakilan Tebo yang duduk di Komisi V DPR RI Pusat Hj. Saniatul lativa. (crew)

Related News