Ada Mayat Bayi ditemukan di dusun Jambu, Diduga Korban Pembunuhan

TEBOONLINE.COM - Akun Facebook atas nama Irwan Sabki mengunggah poto - poto mayat bayi ditemukan oleh warga tergeletak di tanah. Poto tersebut diunggah sekitar 33 menit yang lalu dari berita ini dinaikan.

Jasad bayi tersebut tampak sudah dikerumuni lalat dan semut, yang membuat hati terenyuh lagi, kondisi bayi tersebut dalam kondisi lehernya seperti sayatan pisau hingga mengakibatkan luka sampai bagian dalam leher dan darah kering di baju dalam berwarna putih yang dikenakan bayi tersebut.

Bayi tersebut saat ditemukan memakai celana panjang warna kuning dan memakai kaos kaki berwarna hitam putih. Tampak dalam unggahan poto tersebut, warga sedang mengevakuasi jenazah bayi tersebut.

Menurut informasi, kejadian penemuan mayat bayi tersebut di desa Jambu Tebo Ulu Kabupaten Tebo Seperti yang dijelaskan oleh akun Facebook Irwan Sabki.

Namun, siapa pelaku yang tega membunuh bayi yang tak berdosa tersebut dan kapan kejadiannya, belum diketahui. Hingga berita ini diturunkan, pihak Polsek Tebo Ulu belum bisa dikonfirmasi Teboonline.com.

Kapolsek Tebo Ulu Iswahyudi saat akan dikonfirmasi via HP, tidak aktif. (crew)

Related News