Setelah Vakum 8 Bulan, Anggota BPD Melako Intan Akhirnya Terbentuk

SUMARDI MAL
Pjs Kades Melako Intan. 
TEBOONLINE.COM - Paska di non aktifkannya Ansory dari Jabatan Kades Melako Intan Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, kini pucuk pimpinan Pemerintahan desa tersebut untuk sementara waktu dipegang oleh Sumardi Mal yang nota bene adalah Sekdes Melako Intan.

Pjs Kades Melako Intan ini pun langsung diberikan mandat untuk membentuk Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Melako Intan. Hal ini dikarenakan sejak kurun waktu 8 bulan yang lalu hingga Kades Melako Intan Ansory ini dinonaktifkan oleh Bupati Tebo H Sukandar, BPD Melako Intan vakum atau sama sekali belum terbentuk anggotanya.

Akhirnya, pada Kamis malam (31/05/2018 Pemdes Melako Intan melakukan pemilihan anggota BPD yang diikuti oleh 11 orang peserta laki - laki dan 4 orang peserta perempuan. Finalisasinya, terpilih lah 6 orang laki-laki dan 1 orang perempuan sehingga 7 orang tersebut dinyatakan sebagai anggota BPD Melako Intan.

"Alhamdulillah didalam pemilihan tersebut tu dak ada kendala, pemilihan berjalan dengan sukses, mudah - mudahan kedepannya setelah terbentuk Badan Perwakilan Desa ini, Desa Melako Intan kembali normal didalam menjalan roda pemerintahan kembali," ujar Rusli, salah satu tokoh masyarakat Desa Melako Intan.

Sementara itu, Sumardi Mal kepada Teboonline.com mengatakan bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan desa Melako Intan untuk sementara mengisi kekosongan, ia berharap perlu adanya dukungan dari semua pihak termasuk dari BPD yang baru saja terbentuk.

"Mohon dukungan dari semua pihak untuk menjalankan roda pemerintahan desa Melako Intan hingga adanya Kades definitif," harap Sumardi Mal. (crew)

Related News