Pjs Kades Sumber Sari Himbau Perangkat Desa Netral Pada Pilkades, Tuslam: Saya tidak memihak salah satu calon

TUSLAM MULYA, S. Pt. 
TEBOONLINE.COM - Pjs Kades Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo Tuslam menghimbau kepada seluruh perangkat desa mulai dari Kaur, staf kantor desa, RT dan Kadus untuk tetap selalu menjaga sikap netralitas pada Pilkades yang bakal digelar Juni mendatang.

"Saya Himbau kepada seluruh perangkat desa Sumber Sari untuk netral pada Pilkades, jangan ada yang berpihak kepada salah satu calon," ujar Tuslam pada Teboonline.com, Sabtu (02/06/2018).

Tuslam mengajak kepada seluruh kaur Pemerintahan desa Sumber Sari untuk turut serta mensukseskan Pilkades dan memberikan edukasi Politik yang sehat kepada masyarakat salah satunya yaitu memberikan masukan kepada masyarakat agar tidak terpancing akan adanya isu - isu yang mengarah kepada perpecahan menjelaskan Pilkades digelar.

Tuslam juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat desa Sumber Sari untuk turut aktif menggunakan hak suaranya dengan pilihannya terhadap salah satu calon Kades yang dipandang mampu untuk memimpin desa Sumber Sari 5 tahun mendatang.

Terakhir Pjs Kades Sumber Sari ini menegaskan bahwa dirinya ditunjuk oleh Bupati Tebo H untuk memimpin sementara Pemdes Sumber Sari paska Pilkades digelar dan penunjukan dirinya ini tidak ada muatan politiknya.

"Saya tidak memihak ke salah satu calon karena itu dilarang, saya harus netral karena itu sesuai aturan yang ada," sebut Tuslam menepis adanya isu yang sengaja disembuhkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan menginginkan adanya kisruh di tubuh Pemdes. (crew)


Related News