Masandi, Calon Kades Yang Diprediksikan Bakal Unggul Pada Pilkades Sumber Sari

Poto bersama Calon Kades Sumber Sari nomor urut 1 dengan para tokoh masyarakat desa Sumber Sari.
TEBOONLINE.COM -  Berpijak pada Pemilihan Calon Kades Sumber Sari pada tahun 2011 yang lalu, ada tiga calon kades pada saat itu dan salah satunya adalah Masandi. Ketika itu, Masandi adalah calon incumbent yang menang dan mampu meraup suara terbanyak daripada rivalnya.

Dari jumlah mata pilih desa Sumber Sari pada saat Pilkades tahun 2011 yaitu 4.543 mata pilih, Masandi mampu meraih suara sebanyak 1.501 suara. Sementara, calon lainnya yakni Mulyadi sebanyak 529 suara dan Priyanto Joko Mandito yang saat ini ikut kembali menjadi calon Kades, hanya mampu meraih 978 suara.

Dari perolehan jumlah suara yang dapat dikatakan telak dari rivalnya itu, dapat dijadikan sebagai modal calon Kades Masandi untuk mendongkrak dukungan dari masyarakat guna meningkatkan perolehan suara pada Pilkades serentak 30 Juni mendatang.

Pendukung – pendukung dan simpatisannya calon Kades Masandi yang sudah memenangkannya pada Pilkades 2011 lalu, tentunya pada gelaran Pilkades 2018 ini semakin solid dan gigih untuk kembali memenangkan Masandi menjadi Kades Sumber Sari untuk yang ketiga kalinya.

Bahkan, terlihat dukungan dari semua kalangan kepada calon Kades Sumber Sari nomor urut 1 Masandi terus mengalir dan bertambah hingga tidak bisa terbendung lagi. Pasalnya, dukungan dari para pentolan – pentolah atau sesepuh dari 6 Dusun yang ada di desa Sumber Sari sudah menyatakan sikap dukungan dan merapat kepada Calon Kades 
Masandi.

“Kami yakin, selain karena kemepimpinnya yang bagus selama dua periode menjadi Kades Sumber Sari, Masandi sudah punya modal kemenangannya pada Pilkades dua periode yang lalu, ia akan mampu menjadi yang lebih unggul dari calon lainnya pada Pilkades periode ini, apalagi kami semua tokoh masyarakat desa Sumber Sari merapatkan barisan untuk memenangkannya,” ungkap Surono, salah satu tokoh masyarakat desa Sumber Sari. (crew)

Related News