Halal Bihalal Alumni SMAN 5 Tebo, Sukses Digelar. Agung: Pertemuan rutin Alumni sudah dijadwalkan

Halal Bihalal Alumni SMAN 5 Tebo, hari raya Idul fitri 1439 H. 
TEBOONLINE.COM - Momentum Hari Raya Idul Fitri 1439 H dimanfaatkan sebaik - baiknya oleh mantan atau alumni SMAN 5 Kabupaten Tebo atau dahulu SMAN 2 Rimbo Bujang sebelum adanya perubahan nomor sekolah.

Para alumni SMAN 5 Kabupaten Tebo yang gedungnya berdiri di desa Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, menggelar acara halal bihalal di kediaman salah satu alumninya yakni Siti Halimah di jalan RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Sabtu (23/06/2018).

Tampak, dalam halal bihalal ini hadir para alumni kelulusan tahun 2001 dan 2002. Ari Yusmadayu, salah satu alumni pada Teboonline.com menuturkan bahwa halal Bihalal ini sengaja digelar selain sebagai wadah untuk saling bermaafan dalam suasana bulan yang fitri ini, juga sebagai ajang silaturahmi para alumni SMAN 5 Kabupaten Tebo.

"Suasana Idul fitri ini sangat tepat sekali untuk halal Bihalal para alumni, ya sekaligus reuni gitu karena sejak kita lulus SMA dulu, kita kita ada yang sama sekali tidak pernah jumpa, momen inilah yang tepat untuk menyambung kembali tali silaturahmi yang telah lama putus itu," ujar Yus, sapaan Ibu dua anak ini.

Hal yang sama juga dikatakan Agung, ia berharap pada pertemuan selanjutnya dilain momen, teman - teman alumni agar dapat hadir karena pertemuan rutin alumni SMAN 5 Kabupaten Tebo selanjutnya sudah dijadwalkan pada acara halal bihalal ini.

"Untuk pertemuan selanjutnya Alumni SMAN 5 Kabupaten Tebo di kediaman saudari Istiqomah di unit 4 Rimbo Bujang, untuk tanggal dan harinya nanti diinformasikan lewat group WA alumni," pungkas Agung.

Pantauan Teboonline.com, suasana halal Bihalal yang digelar pukul 15.30 wib diwarnai rasa keakraban dan Kekeluargaan. Masing-masing alumni membawa anak dan keluarga. (crew)

Related News