Endita HS: Masandi, Kades Sumber Sari Dua Periode Yang Bersih Dari KKN

MASANDI.
Calon Kades Sumber Sari nomor urut 1. 
TEBOONLINE.COM – Ketua Umum Ormas Pelaksanaan dan Pengembangan Anti Korupsi Nasional (PPAKN) Endita HS mengungkapkan bahwa Masandi yang saat ini kembali mencalonkan diri sebagai Calon Kades Sumber Sari nomor urut 1 adalah sosok dan figure seorang pemimpin yang kredibel dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap pekerjaan.

Masandi, sudah pernah dua periode menjadi Kades, artinya ia masih sangat dipercaya oleh masyarakatnya. Dalam dua periode itu pula, berkat totalitas kinerjanya itu, Masandi telah berhasil membawa perubahan terhadap desa Sumber Sari dan dalam prosesnya, tanpa ada meninggalkan permasalahan sedikitpun. Meskipun ada, keadaan itu dapat diminimalisir dan diselesaikan secara bersama.

“Masandi, adalah Kades Sumber Sari dua periode yang bersih dari kesan KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme),” tegas Endita memaparkan penilaian Ormas yang diketuainya itu terhadap Track Record Kades Masandi selama menjadi orang nomor satu dua periode di desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Selasa (26/06/2018).

Endita menegaskan bahwa ia tidak menyatakan bahwa Masandi adalah calon Kades yang bersih. Namun, ia berpegang kepada pengalaman seorang Masandi selama menjabat Kades dua periode.

Masandi tidak pernah terdengar akan penyalahgunaan beberapa anggaran yang bersumber dari ADD dan DD ataupun dana lainnya dalam pelaksanaan pembangunan desa Sumber Sari.

Terlepas dari masyarakat bakal memilih calon yang mana, namun Endita menegaskan bahwa melihat history seorang Masandi dan Track Recordnya selama ini, jatuh pilihan untuk menggunakan hak pilih kepada Masandi, adalah pilihan yang tepat dan tidak akan ada ruginya.

Endita pun berharap agar sesama tim sukses calon Kades agar dapat sama – sama menahan diri, terlebih lagi pihak – pihak tertentu yang ditengarai ada melontarkan isu – isu miring terhadap salah satu calon Kades pada masa tahapan Pilkades ini, juga diminta untuk menahan diri.

Dikuatirkan, nanti akan terjadi gesekan – gesekan antar masa atau tim sukses yang nanti dapat membuat kericuhan pada Pilkades Sumber Sari yang waktunya tinggal menghitung hari lagi.    

“Saya yakin, semua calon Kades punya masa yang solid dan tidak mau kalau calonnya itu diganggu sama calon lainnya atau pun tim sukses dari lawan. Jadi, kalau ada pihak yang mempermasalahkan salah satu calon Kades dan akan melaporkannya, untuk dapat menahan diri. Silahkan apabila bersikeras akan melaporkan, tapi setelah jadwal Pilkades ini selesai digelar,” pungkas Endita. (crew)


Related News