Diterima Masyarakat, Ini Dia Visi Misi Calon Kades Sumber Sari Nomor Urut 1 Masandi























TEBOONLINE.COM – Adalah Masandi, calon incumbent yang mendapatkan posisi nomor urut 1 pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo Provinsi Jambi. Pelaksanaan Pilkadesnya, bakal digelar pada 30 Juni mendatang.

Masandi selain sebagai calon Incumbent, ia sudah dua periode memimpin desa Sumber Sari. Berkat tangan dinginnya, selama kepemimpinnya itu desa Sumber Sari banyak mengalami perubahan disemua sector salah satunya adalah pembangunan desa yang merata.

Untuk itu, Masandi dalam pencalonannya yang untuk ketiga periodenya ini mengambil motto “Lanjutkan Pembangunan”. Melalui motto ini saja, masyarakat desa Sumber Sari semua kalangan dapat menerimanya. Ditambah lagi dengan visi misinya yang memprioritaskan kepentingan umum.

Visi:
Melayani masyarakat desa Sumber Sari secara menyeluruh demi terwujudnya desa Sumber Sari yang Maju, Mandiri dan Sejahtera.

Misi:
1.    Meningkatkan pelayanan administrasi desa
2.    Meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana desa
3.    Meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pertanian dan peternakan
4.    Meningkatkan peran serta Ibu PKK dan peran serta tokoh masyarakat dan pemuda.

Jumani, salah satu tokoh masyarakat desa Sumber Sari mengakui kejujurannya atas pandangan dan penilaiannya terhadap semua calon Kades Sumber Sari. Dimatanya hanya ada satu calon saja yang patut dipilih yaitu calon nomor urut 1 Masandi.

Alasannya sederhana saja yakni Masandi sudah berhasil membangun desa Sumber Sari selama dua periode. Untuk itu, beri Masandi satu periode lagi untuk menuntaskan niat mulianya itu yaitu Lanjutkan Pembangunan.

“Semua calon Kades itu bagus, tapi yang perlu dipilih adalah calon yang sudah punya bukti, bukan calon yang hanya punya janji. Masandi itulah yang harus dipilih kembali untuk kembali memimpin desa Sumber Sari,” pungkas Jumani pada Teboonline, Senin (25/06/2018). (crew)   

Related News