Didukung Para Tokoh Dari 6 Dusun, Masandi Bakal Kuasai Perolehan Suara Pilkades Sumber Sari

MASANDI.
Calon Kades Sumber Sari nomor urut 1.
TEBOONLINE.COM – Tak bisa dielakan lagi, Dewi Fortuna bakal berpihak kepada Calon Incumbent Masandi pada Pilkades Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu yang bakal digelar pada 30 Juni 2018 mendatang. Kemenangan kan berpihak pada mantan Kades dua periode ini.

Bagaimana tidak, para tokoh – tokoh yang berpengaruh dari 6 Dusun yang ada di desa Sumber Sari telah merapatkan barisan dan sepakat akan memenangkan Masandi menjadi Kades Sumber Sari untuk yang ketiga kalinya.

Mereka adalah Tasim dan Saefudin dari dusun Suka Tani, Surono dan Samiran dari dusun Sido Dadi, Dasun dari dusun Baru, Siregar dari dusun Karya Tani dan Suparno dusun Tegal Rejo serta Ketua pemuda dusun Suka Tani Ares Sitepu.

Mewakili para tokoh dari 6 Dusun, Siregar menegaskan bahwa tokoh – tokoh masyarakat mulai dari yang muda hingga tua dari 6 dusun telah sepakat dan berkomitmen memenangkan Masandi menjadi Kades Sumber Sari periode 2018 – 2022.

“Sebagai orang tua, kami menghimbau kepada masyarakat untuk memilih Masandi calon Kades nomor urut 1,” ajak Siregar.

Dia menjelaskan bahwa Masandi memiliki loyalitas yang tinggi terhadap pekerjaan, memiliki latar belakang keluarga besar dan memiliki semangat bekerja untuk perubahan.

Menurut Siregar, sempit sudah untuk tempat ruang bagi calon lainnya untuk mendapatkan simpatik masyarakat dikarenakan simpatik masyarakat sudah mengarah kepada calon yang lebih baik dan lebih tua karena dianggap sebagai orang tua yaitu Masandi.

“Komitmen para tokoh 6 dusun, siap mengawal dan memenangkan Calon Kades Masandi,” pungkas Siregar diamini tokoh lainnya. (crew)

Related News