5 Calon Kades Teluk Kembang Jambu Sampaikan Visi Misi & Program Kerja

5 Calon Kades Teluk Kembang Jambu menyampaikan Visi misi dan program kerja dalam rangka pembangunan desa 5 tahun ke depan. 
TEBOONLINE.COM - Untuk memantapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di kabupaten Tebo pada tanggal 30 Juni 2018, panitia Pilkades desa Teluk Kembang Jambu Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo propinsi Jambi, menggelar penyampaian visi dan misi serta program kerja Calon Kades, pada Sabtu (23/06/2018).

Acara ini dihadiri langsung oleh Camat tebo ulu Firdaus syukur S, pdi beserta kabid Pemberdayaan masyarakat desa Tebo (PMD) Ansori di aula kantor desa Teluk Kembang Jambu pukul 09,00.

Pantauwan Teboonline.com, dilokasi ada sebanyak 5 orang Calon kandidat Kepalah Desa Teluk Kembang Jambu Kecamatan Tebo Ulu terlihat satu persatu menyampaikan Visi Misi dan program. Ke 5 calon ini berbeda-beda Visi Misi dan program kerjanya untuk menjadikan desa Teluk Kembang jambu lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, dalam sambutan Camat Tebo Ulu Firdaus Syukur menghimbau kepada semua calon kandidat Kepalah Desa agar selalu memahami aturan-aturan Pilkades yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Tebo, agar pemilihan Kepalah Desa serentak di kecamatan Tebo Ulu berjalan dengan sukses aman dan damai.

"Saya juga menghimbau agar panitia pemilihan Kepalah Desa berjiwa sosial jangan ada satu pun panitia pemilihan pilkades dan panitia pengawas pilkades yang berpihak ke salah satu kandidat calon kepalah desa, agar pemilihan kepalah desa di desa Teluk kembang Jambu ini berjalan lancar dan sukses," tutup Firdaus syukur S, pdi

Hal yang sama juga dikatakan Kabid Pemberdayaan Masyarakat Desa BPMPD Kabupaten Tebo Ansori. Dalam kata sambutannya ia mengatakan bahwa semua masyarakat sudah bersama-sama barusan mendengarkan satu persatu calon Kades menyampaikan Visi Misi dan program kerja calon Kepalah Desa  Teluk Kembang Jambu bahwa apa yang telah disampaikannya Visi Misi dan program kerja calon kepala desa tadi sudah bagus semua.

"Tetapi disitu ada penilaian tersendiri bagi masyarakat desa Teluk Kembang Jambu, siapa nanti yang menurut masyarakat desa Teluk Kembang Jambu yang baik dan yang bisa membawa desa Teluk Kembang Jambu Lima tahun kedepan lebih baik lagi ," ungkap Ansori. (crew)


Related News