Warga Tak Terima, Pemdes Suka Damai Bongkar 4 Bangunan Ini Karena Alasan Sering Dimasuki Orang Gila

4 Bangunan bersejarah yang dibongkar oleh pihak Pemdes Suka Damai, akibat pembongkaran ini warga tidak terima dan meminta pihak desa mengembalikan bangunan tersebut seperti semula. 
TEBOONLINE.COM - Tokoh masyarakat desa Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu, Suparjo dalam mediasi antara perwakilan masyarakat yang melakukan aksi demo dengan pihak Pemdes dan Pemerintahan Kecamatan di aula kantor desa Suka Damai, menegaskan bahwa masyarakat desa Suka Damai benar - benar tidak terima atas pembongkaran 4 Bangunan yang telah dilakukan oleh pihak Pemdes Suka Damai.

4 Bangunan tersebut diantaranya adalah gedung Balai pertemuan, gedung BPD, TK dan Posyandu.

"Masyarakat tidak terima atas dibongkarnya gedung balai pertemuan, gedung TK, Posyandu dan gedung BPD," sebut Suparjo pada mediasi yang dihadiri Kapolsek Rimbo Ulu, Kades Suka Damai dan Camat Rimbo Ulu.

Menurut Suparjo, alasan pihak desa membongkar 4 Bangunan tersebut sungguh tidak masuk akal. "Balai pertemuan sering dimasuki orang gila, itu alasan pihak desa Suka Damai membongkar balai pertemuan, alasan ini sungguh tidak masuk akal," ujar Suparjo. (crew)

Related News