Teeeng... Porprof Jambi Bakal Digelar November ini, Mardiansyah: Dapat Hibah Rp 2 Miliar

MARDIANSYAH. 
TEBOONLINE.COM - Setelah berulang kali ditunda jadwal penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2018, akhirnya keputusan akhir diambil oleh KONI Provinsi Jambi pada rapat yang digelar Selasa siang (15/05/2018) yang dihadiri oleh Pengurus Besar (PB) Bungo Tebo selaku panitia penyelenggara.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Disporapar) Kabupaten Tebo Mardiansyah mengatakan, rapat terakhir memutuskan Porprov digelar pada tanggal 18 November sampai 25 November 2018.

"Dipastikan bulan November ini Porprov Jambi digelar, itu rapat KONi Provinsi Jambi yang digelar di Jambi tadi siang," sebut Mardiansyah saat dihubungi Teboonline.com via HP, Selasa malam (15/05/2018).

Terkait hibah dari APBD Provinsi, hal itu akan dianggarkan kembali melalui APBD Perubahan ini sebesar Rp 2 Miliar. "Dapat hibah dari Provinsi Rp 2 Miliar, itu Bungo Tebo," lanjutnya.

Untuk persiapan dibawah jelang Porprov paska kepastian jadwal, dia menjelaskan bahwa semua venue akan dipersiapkan dengan maksimal seperti lintasan atletik dan lempar lembing. Namun, untuk di Kabupaten Tebo nanti pelaksanaannya banyak yang dilapangan seperti arena tinju di lapangan Merdeka dan Dayung. (crew)

Related News