Suami Buat Status Di Facebook, Istri Pun Lapor Polisi

DN dan MY akhirnya berdamai setelah dimediasi, DN dilaporkan istrinya MY akibat postingan Facebook. 
TEBOONLINE.COM - Kalau tidak bisa menahan diri dan kurang bijak menggunakan media sosial, bakal menjadi bumerang sendiri bagi penggunanya. Seperti yang menimpa salah seorang warga Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Namun, kasus Medsos ini agak unik, karena warga ini dilaporkan oleh Istrinya sendiri. Adalah DN (22) dan MY (20), pasangan suami istri (pasutri). Akibat postingan status facebook DN yang dianggap tidak senonoh, dia dilaporkan oleh istrinya MY ke Polsek Rimbo Bujang.

“Benar pak, saya melaporkan suami saya karena status yang dipostingnya ke facebook,” ujar MY saat melaporkan suaminya ke Polres Rimbo Bujang, Kamis (03/05/2018).

“Saya tidak terima karena menuduh saya yang tidak-tidak. Masa saya dibilang ingin jual diri. Jadi emosi dibuatnya. Makanya saya lapor ke polisi," jelas MY lagi.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras S.IK melalui Ps Kanit Reskrim Bripka Ary Wahyudi dikonfirmasi, membenarkan tentang laporan tersebut.

Namun, kata Kanit Reskrim, berkat mediasi kedua belah pihak bisa didudukan, dan akhirnya bisa didamaikan secara kekeluargaan.

“Alhamdulilah, walaupun sempat sedikit alot saat mediasi, akhirnya mereka berdua sepakat damai dan saling memaafkan. Dan sang suami berjanji tidak akan mengulangi kembali perbuatannya dikemudian hari,” singkat Kanit Reskrim. (crew)

Related News