Polda Jambi Tetapkan Sarjono Sebagai Tersangka, Sekda Tebo: Jika memang merasa tidak bersalah, hadapi saja

Ir. Sarjono. 
TEBOONLINE.COM - Sebagai pembina utama PNS, Sekda Tebo Abu Bakar langsung merespon penetapan Kepala Dinas Pertanian Sarjono yang jadi tersangka oleh penyidik Polda Jambi. Dirinya menilai tindakan proses hukum yang kedua kali dilakukan pihak kepolisian terhadap sarjono haruslah dihormati.

Abu Bakar, meminta jika Sarjono saat ini statusnya oleh penyidik Polda sudah menjadi tersangka tentunya ikuti dan jalankan saja proses hukum. Dirinya beserta pejabat lain sama sekali tidak akan melakukan upaya intervensi baik dikedua belah pihak.

"Silahkan jika, memang tidak merasa bersalah hadapi saja. Atau apabila nanti ada upaya melakukan praperadilan ya silahkan," kata Abu Bakar disambangi di ruangannya.

Dirinya menyarankan jika tidak bersalah hadapi saja, tentu pembuktian itu saat dipersidangan nanti.

"Saran saya seperti itu," sebutnya.

Terkait apakah Pemkab nantinya sudah menyiapkan pengacara atau layar, Abu Bakar tidak bisa memastikan itu. Tentu dirinya mengakui sejauh ini pemkab memang memiliki pengacara pemerintahan.

"Kalau ini saya dak bisa mastikan," tutupnya.

Kadis Pertanian Kabupaten Tebo Ir. Sarjono, sebelum memenuhi panggilan pihak penyidik Polda Jambi dikonfirmasi Teboonline.com membenarkan bahwa ia telah menerima surat pemanggilan dengan status tersangka.  (crew)

Related News