Pesta Sabu - sabu Di Hotel Di Rimbo Bujang, Sepasang Kekasih Digaruk Pol PP

TEBOONLINE.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Tebo saat ini tengah gencar melakukan razia ke sejumlah hotel dan penginapan untuk menekan Penyakit Masyarakat (Pekat).

Seperti yang dilakukan pada Rabu malam (3/5/2018). Alhasil, Pol PP mengamankan sepasang kekasih yang sedang asyik menggelar pesta sabu-sabu disalah satu kamar hotel dikawasan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Sepasang kekasih berinisial IZ (28) warga Kecamatan VII Koto dan TY (22) warga Kecamatan Rimbo Ulu, Tebo ini langsung digiring ke Markas Pol PP Tebo untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Upaya penertiban dalam rangka cipta kondisi menjelang Romadhan ini difokuskan pada penyakit masyarakat, seperti judi, minuman keras, tempat hiburan dan hotel-hotel. Giat yang digelar Rabu malam (3/5/2018) ini membuahkan hasil.

Sepasang kekasih yang sedang pesta sabu-sabu diamankan. Setelah mendata keduanya, Pol PP langsung berkoordinasi dengan Satuan Resnarkoba Polres Tebo dan keduanya dilimpahkan ke Polres Tebo.

Dalam penggerebekan itu, Pol PP menemukan 4 paket kecil dan 1 paket sedang diduga narkoba jenis sabu-sabu serta alat hisap berupa bong.

“Iya, malam tadi saat kita gelar razia pekat di Rimbo Bujang, kita mengamankan sepasang kekasih didalam salah satu kamar hotel,” ujar Taufik Khaldy Kasat Pol PP Tebo, Kamis (4/5/2018)

“Kita hanya mengamankan saja. Proses selanjutnya kita serahkan kepada Sat Resnarkoba Polres Tebo,“ pungkas Taufik Khaldy. (crew)

Related News