Pasar Pujasera Rimbo Bujang Bakal Direhab Jadi Kios Permanen

Deretan kios Pujasera Rimbo Bujang tampak dipenuhi oleh para pedagang. Kios ini rencananya akan direhab menjadi Kios permanen. 
TEBOONLINE.COM - Pasar Pujasera Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo yang terletak di jalan Pahlawan atau tepatnya samping KUA Rimbo Bujang, dalam waktu dekat ini rencananya akan direhab dan dibangun menjadi Kios permanen.

Untuk calon konsumen yang nanti boleh mengambil Kios tersebut diutamakan warga yang selama ini sudah menempati kios - kios di pasar Pujasera tersebut. Selama ini, kios - kios Pujasera tersebut dibangun secara non permanen pada tahun 2008.

"Sekarang sedang dalam tahap pendataan, untuk lebih jelasnya coba silahkan tanya ke Dinas Perdagangan Kabupaten Tebo," ujar Lurah Wirotho Agung Fatimah saat dikonfirmasi Teboonline.com, Sabtu (26/05/2018).

Saat ditanya siapa Developer yang nanti membangun Kios Pujasera, Lurah Wirotho Agung ini belum mengetahui betul bagaimana tekhnisnya. Yang jelas, saat ini sedang dalam tahap pendataan terhadap warga yang menempati Kios - kios Pujasera sebelum pembangunan Kios dikerjakan. (crew)

Related News