Mantap... Tebo Dapat Prediket Opini WTP, Sukandar: Alhamdulillah, ini untuk yang ketiga kalinya

Bupati Tebo H Sukandar saat memberikan penghargaan Opini WTP dari perwakilan BPK RI. 
TEBOONLINE.COM -  Pemerintah Kabupaten Tebo pada audit Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI menunjukkan hasil kinerja memuaskan dengan menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) hasil audit pengelolaan keuangan tahun 2017 lalu.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK tersebut langsung diberikan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Jambi, Parna.

Seperti diketahui, Opini WTP untuk pengelolaan keuangan tahun 2017 ini merupakan yang ketiga kalinya setelah pada tahun sebelumnya yakni 2015 dan 2016 juga mendapatkan Opini WTP dari BPK RI.

Bupati Tebo Sukandar mengaku bersukur atas penghargaan Opini WTP yang diberikan BPK RI kepada Kabupaten Tebo untuk yang ketiga kalinya.

“Alhamdulillah, untuk ketiga kalinya Kabupaten Tebo bisa meraih Penghargaan WTP dari BPK RI," ujar Sukandar.

Sukandar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo yang telah bekerjasama dengan baik sehingga pada audit BPK RI Tebo kembali mendapatkan opini WTP.

"Terimakasih kepada seluruh ASN, tentunya hasil ini dicapai atas kerjasama yang baik dalam pemerintahan, dan dengan hasil ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja ASN," kata  Sukandar.

Dirinya juga mengajak semau pihak untuk terus bekerja sebaik-sebaiknya sehingga Kabupaten Tebo bisa mempertahankan penghargaan Opini WTP di masa yang akan datang. (crew)

Related News