Jelang Hari Raya Idul Fitri: Syahlan Perintahkan Dishubkominfo Tebo, Kerahkan Potensi Yang Ada Untuk Atasi Kemacetan

Wabup Tebo Syahlan Arfan didampingi Camat Rimbo Bujang Sukiman tengah memantau situasi arus jalan di pasar. Seperti biasanya, menjelang hari raya idul fitri, arus lalu lintas dipastikan macet. Syahlan meminta kepada dinas Perhubungan Kabupaten Tebo untuk dapat mengatasinya. 
TEBOONLINE.COM - Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan SH minta Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo mengurai simpul-simpul kemacetan dibeberapa Pasar yang ada di kabupaten Tebo menjelang Hari Raya Idul Fitri nanti.

Diketahui, Kemacetan yang dikeluhkan warga saat menjelang Hari Raya Idul Fitri biasa terjadi di Lintas Tebo-Jambi tepatnya di pasar Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir dan Jalan Lingkar Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

Persoalan kemacetan di jalan Lingkar Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung setiap menjelang lebaran setiap tahun tidak pernah teratas. Selain membludaknya pengunjung pasar, aktivitas bongkar muat barang tetap saja dilakukan di jalan Lingkar tanpa tindakan tegas dari aparat terkait.

"Saya Minta Dinas Perhubungan mengerahkan potensi yang ada untuk mencegah kemacetan dititik keramaian seperti Pasar jelang lebaran," ujar Syahlan.

Khusus untuk Jalan Lingkar Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, pihaknya meminta kepada pengurus Pasar dan Dinas Perhubungan saling berkoordinasi untuk mengatasi kemacetan yang pasti terjadi menjelang lebaran.

"Saling Berkoordinasi saja baik Dinas Perhubungan dan Pengurus Pasar, kemacetan dijalan Lingkar Pasar Sarinah pasti teratasi," tukasnya. (crew)

Related News